Sabtu, 5 Mei 2012 –
Kemenag Rohul Juarai MBK Provinsi Riau 2012

Pekanbaru(Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu kembali menorehkan prestasi. Kali ini prestasi diukir Penghulu Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tambusai, Rahmat Taufik,Lc.M.Sy yang berhasil meraih juara atau peringkat pertama pada Musabaqoh Baca Kitab (MBK) tingkat Provinsi yang digelar Kanwil Kemenag Provinsi Riau di Furaya Hotel Pekanbaru, Jumat (4/5).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu melalui Kepala Seksi Urusan Agama Islam (Urais) H. Rusli,S.Ag mengungkapkan, dengan berhasilnya Rahmat Taufik menyisihkan para penghulu dan Kepala KUA se Provinsi Riau peserta MBK tersebut, dengan demikian Rahmat Taufik berhak mewakili Provinsi Riau pada MBK tingkat Nasional yang bakal digelar Kementerian Agama RI di kota Surabaya Jawa Timur pada Juli mendatang.

Rusli mengaku sangat gembira atas prestasi tersebut. Dia berharap keberhasilan Rahmat Taufik tersebut bisa ditularkan kepada para penghulu dan Kepala KUA di Kemenag Rokan Hulu. ‘‘Kita tentu bangga dan gembira atas prestasi ini, kita berharap pretasi ini menular dan menjadi motivasi bagi para penghulu dan Ka Kua di Kemenag Rohul untuk kembali mempelajari serta mendalami kitab kuning atau kitab klasik ini,’‘ tutur H.Rusli.

Rusli menambahkan, untuk MBK tingkat Provinsi Riau tahun 2012 ini Kemenag Rokan Hulu mengirimkan dua peseta yang terdiri dari Penghulu KUA Kecamatan Tambusai Rahmat Taufik dan Kepala KUA Pagaran Tapah Darussalam Joni Tagor,S.Ag.(sopian)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.064685 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 959250
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.