Sabtu, 28 April 2012, 14:37 –
63 Orang Guru Madrasah Bengkalis dan Meranti Ikut UKA

Bengkalis (Humas)– Sebanyak 63 Orang Guru Madrasah yang terdiri dari Guru Madrasah Kabupaten Bengkalis dan Guru Madrasah Kabupaten Meranti Mengikuti Uji Kompetensi Awal (UKA) yang bertempat di Gedung Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bengkalis Beralamat Jl. Pembangunan 1 Bengkalis, Sabtu (28/4).

Kegiatan UKA yang dilakukan serentak diseluruh indonesia pada hari ini khususnya UKA untuk Guru Madrasah di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis berkerja sama dengan LPTK Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN SUSQA RIAU dikoordinator oleh ANSHARULLAH, SP,MEC, Beliau menyatakan bahwa UKA ini akan berlangsung dengan lancar karena adanya kerja sama yang baik antara Kemenag Kabupaten Bengkalis dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bengkalis.

Kemenag Kabupaten Bengkalis Mengutuskan Beberapa Orang Pengawas ruang untuk kegiatan ini kemudian MAN Bengkalis Menyediakan 3 lokal tempat Berlangsungnya UKA Tersebut.Mata Pelajaran yang diuji adalah : Al-Qur’an haditsh, Fiqih, Akidah Akhlak, Guru Kelas, Bahasa Arab dan SKI.

Kegiatan ini benar-benar dilakukan dengan baik tanpa adanya kecurangan sedikitpun Karena kita benar-benar menginginkan Guru lulusan sertifikasi yang berkualitas bukan Kuantitas ujar Ansyarullah, S.P, MEC. (karianda/MAN_Bks)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.014808 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.68
Jumlah pengunjung: 1073301
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.