Jumat, 12 November 2010, 12:00 – Sub Bagian Ortala dan Kepegawaian
Senin, Pengumuman Peserta Lulus Administrasi CPNS Kemenag Riau

Pekanbaru (Humas)- Pengumuman peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) jalur umum dilingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Riau formasi tahun 2010 akan diumumkan pada hari Senin 15 November 2010. Pengumuman tersebut dapat dilihat di website riau.kemenag.go.id atau di Kanwil Kemenag dan Kankemenag Kabupaten dan Kota se Riau.

Demikian diinformasikan Kasubbag Ortala dan Kepegawaian Kanwil Kemenag Riau, Drs Asmuni MA, Jumat (12/11) diruang kerjanya terkait penerimaan CPNS dilingkungan Kemenag Riau.

Menurutnya, peserta yang dinyatakan lulus administrasi berhak mengikuti tahap selanjutnya berupa tes tertulis yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada 24 November 2010 pada pukul 08.88 WIB dengan lokasi yang ditetapkan oleh masing-masing ka kankemenag. Sedangkan nama yang tidak tercantum dalam pengumuman dinyatakan tidak lulus administrasi.

“Peserta yang lulus administrasi setelah pengumuman kelulusan administrasi sudah dapat mengambil nomor ujian pada Kanwil Kemenag Riau dan Kabupaten/ Kota sesuai dengan unit kerja yang dilamar. Pengambilan nomor peserta ujian mulai 15 – 23 November 2010 pada jam kerja. Karena nomor ujian peserta ini menjadi bukti legalitas peserta, wajib dibawa dan ditunjukkan kepada panitia pengadaan CPNS pada saat pelaksanaan ujian tertulis dan untuk keperluan pemberkasan jika yang bersangkutan dinyatakan lulus seleksi pengadaan CPNS,” jelasnya. (msd)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.061338 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1148961
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.