Rabu, 23 Juni 2010 –
Percepat Informasi Keagamaan Melalui Website

Pekanbaru, 23/6 (Humas)- Alfen Thoflers “Yang kuasai dunia adalah yang mereka yang menguasai informasi dan komunikasi”. Demikian kutipan yang diungkapkan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenang) Provinsi Riau, Drs. H. Asyari Nur, SH MM, Rabu (23/6) di ruang kerjanya terkait pelaksanaan Workshop Website pada 21-23 Juni 2010 di Hotel Ratu Mayang Garden Pekanbaru.

“Dengan menguasai informasi dan komunikasi segala aktifitas kita bisa berjalan secara lancar dan singkat. Sebaliknya, jika jika tidak menguasai informasi dan komunikasi segala aktifitas kita akan terhambat. Untuk itu percepatan informasi harus digerakkan,” tegasnya.

Salah satu percepatan informas yang dilakukan di lingkungan Kemenag, kata Asyari Nur adalah dengan melakukan kegiatan pemberdayakan penggunaan dan pengelolaan IT, internet dan website. Seperti kegiatan Workshop Website dilingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Riau yang baru saja digelar di Pekanbaru.

“Dimana, sesuai tema yaitu melalui pengelolaan website kita tingkatkan pelayanan informasi keagamaan kepada masyarakat. Jika selama ini pelayanan informasi masih belum optimal, melalui kegiatan seperti ini secara bertahap kita akan terus melakukan penataan agar percepatan informasi benar-benar berjalan,” harap Ka Kanwil.

Untuk itu, ia berhap agar 42 orang peserta workshop website yang bersal dari Kanwil Kemenag Riau, Kemenag Kabupaten dan Kota serta satuan kerja terkait dapat mengaplikasikan informasi dan keterampilan yang telah didapatkan selama tiga hari tersebut. (msd)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.051939 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 684961
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.