Rabu, 14 Oktober 2009 – Haji
Melepas Petugas Haji dan Jch di Lingkungan Kanwil Dep. Agama Riau

Pekanbaru, 12/10 (Humas) Tanggal 26 Oktober 2009 merupakan kloter pertama Jch Provinsi Riau akan diberangkatkan ke Embarkasi Batam. Setiap kloter Jch yang diberangkatkan akan didampingi oleh 5 (lima) petugas di lingkungan Kanwil Dep. Agama Provinsi Riau, Diskes dan Ormas Islam, yakni petugas TPHI,TPIHI, TKHI dan Paramedis.

Kegiatan melepas petugas haji dan Jch di Lingkungan Kanwil Dep. Agama Riau berlangsung diaula Kanwil Dep. Agama Provinsi Riau (12/10) pukul 11.00 wib. Kepala Bidang Peny Hazawa Kanwil Dep. Agama Provinsi Riau Drs. H. A. Jalaluddin dalam laporannya mengatakan petugas yang akan dibernagkatkan tersebut yakni 5 (lima) petugas nonkloter, 11 petugas TPHI dan 11 petugas TPIHI, sementara jch dilingkungan Kanwil Dep. Agama Provinsi Riau yang akan menunaikan ibadah haji tahun ini berjumlah 3 orang dan lima orang pensiunan Depag. Ujar Kabid Haji.

Sementara itu Kepala Kantor Wilayah Dep. Agama Provinsi Riau Drs. H. Asyari Nur, SH MM dalam sambutannya mengingatkan kepada petugas untuk lebih mengutamakan tugasnya, petugas yang akan diberangkatkan sudah melalui tes terlebih dahulu, selain itu para petugas diberangkatkan dengan menggunakan dana Negara, untuk itu hendaknya petugas dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan setelah usai musim haji, akan dilihat laporannya.

Kepada Jch dilingkungan Kanwil Dep. Agama Provinsi Riau yang akan menunaikan ibadah haji tahun ini, Kakanwil mengimbau sebelum berangkat hendaknya melaporkan terlebih dahulu kepada atasannya tentang hal-hal yang berkaitan dengan tugasnya sehari-hari. Selain itu Kakanwil juga menghimbau agar dapat melaksanakan ibadah haji dengan khusuk dan kembali dengan membawa haji yang mambrur, tak lupa Kakanwil juga meminta agar kami yang ditinggalkan senantiasa didoakan aman dan sehat selalu, dan semoga dapat menunaikan panggilan ibadah haji tahun depan. (nik)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.051791 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 701080
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.