Rabu, 2 Oktober 2013, 16:51 –
Ka.Kankemenag Buka Kegiatan Bimbingan Dan Pembinaan P3N dan KUA Se Kabupaten Kuantan Singingi

Tlk Kuantan (Humas) – Pelaksana Tugas Ka.Kankemenag Kabupaten Kuantan Singingi Ka.Subag Tata Usaha H. Armadis, S.Ag membuka secara resmi Kegiatan Bimbingan dan Pembinaan P3N dan KUA se-Kabupaten Kuantan Singingi, di Hotel Kuantan, Senin, 02 Oktober 2013. Sekaligus sebagai Narasumber pada kegiatan ini.

 

Acara ini merupakan Kegiatan di Seksi Bimas Islam Kementerian Agama Kabupaten Kuantan Singingi sebagai kepala Seksi adalah H. Bakhtiar, S.Ag,.MH, beliau menyampaikan kegiatan ini terlaksana karna dibebankan kepada DIPA Kementerian Agama Kabupaten Kuantan Singingi Tahun Anggaran 2013.

 

Dalam sambutan Plt Ka.Kankemenag (H. Armadis, S.Ag) menyampaikan Kegiatan ini sangat penting dibahas karna sudah banyak orang yang menikah dibawah umur  dan nikah Sirih atau menikah di luar pejabat atau petugas yang ditunjuk oleh Negara.Tanbah beliau kegiatan ini menambah wawasan bagi P3N dan KUA di tempat tugas masing-masing.

 

Narasumber dalam pembinaan ini adalah H. Armadis, S.Ag. Kasubag Tata Usaha, H.Bakhtiar, S.Ag, MH, Kepala Seksi Bimas Islam dan H. Sarpeli, MA, Ketua MUI Kabupaten Kuantan Singingi. Peserta berjumlah 30 orang utusan dari kecamatan-kecamatan sebagai Pegawai Kantor Urusan Agama Kecamatan dan Petugas P3N Kecamatan di Kabupaten Kuantan Singingi.

 

Dalam pembukaan Erizon Efendi menghimbau kepada seluruh pejabat yang ada di Kantor Kementerian Agama di harapkan untuk menghadirinya.(Afan)

 

 

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.248504 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.68
Jumlah pengunjung: 1054321
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.