Jumat, 13 September 2013 – Kankemenag
Sosialisasi Pelaksanaan BOP Tahun 2013 di Kuansing

Kuansing ( Humas ) – Kankemenag Kaunsing Melalui Kasi Pendidikan Agama dan Keagamaan (PAIS), Masrul Hakim, M.Pd.I, melakukan Sosialisasi Pelaksanaan Pemberian Bantuan Operasional Pendidikan Keagamaan dilingkuang Kementerian Agama Kabupaten Kuantan Singingi tanggal 13 September 2013 bertempat di Aula Kemenag. Kegiatan sosialisasi pelaksanaan Bantuan Operasional Pendidikan ini dihadiri oleh Kepala dan Pimpinan lembaga yang mendapat bantuan.

Kasi PAIS Masrul Hakim, S.Pd.I menyampaikan, “ Pola pemberi bantuan ini berbeda dengan tahun sebelumnya, kata beliau bantuan untuk lembaga pendidikan agama dan keagamaan tahun dulu diberikan berupa uang tunai, tetapi pada tahun ini berbeda , berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan (PMK) bahwa pemberian bantuan hibah berbentuk barang sesuai dengan kebutuhan lembaga bersangkutan dengan pagu yang telah ditetapkan”.

Tambah beliau bahwa bantuan yang diberikan kepada lembaga pendidikan keagamaan tersebut untuk dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya .Lembaga Pendidikan Keagamaan yang menerima diantaranya adalah 10 PDTA , 6 Ponpes , dan 10 TPQ, jadi total Lembaga Pendidikan Keagamaan yang mendapat sebanyak 26 lembaga, Bantuan ini berasal dari DIPA Kementerian Agama Kabupaten Kuantan Singingi Tahun Aggaran 2013. (Afan)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.042722 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 686096
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.