Kamis, 18 Juli 2013, 12:17 –
Kabag TU: Siapkan segera TOR, KAK dan RAB Pagu Anggaran 2014

Pekanbaru (Humas) – Kepada Kepala Bidang, Pembimas dan Kasubbag supaya segera menyiapkan TOR (Term of Reference), KAK (Kerangka Acuan Kerja) dan RAB (Rencana Anggaran Biaya) pagu anggaran 2014. Selain itu, buatlah skala prioritas unggulan dari kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut.

Demikian disampaikan HM Saman S Sos MSI, Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi Riau saat melaksanakan rapat dengan para kepala bidang, pembimas dan kasubbag di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Riau di ruang rapat Kanwil Kemenag Provinsi Riau, Kamis (18/7).

“Demi sempurnanya, kalau sudah punya TOR, KAK dan RAB, perbaiki lagi. Kalau ada anggaran untuk bangunan kantor seperti Kemenag Kepulauan Meranti, siapkan pula data pendukungnya seperti surat tanah dan lain sebagainya,” kata H Saman.

Pada rapat tersebut dibahas juga tentang pelaksanaan Safari Ramadan Kanwil Kemenag Provinsi Riau. Selain jadwal keberangkatan dan daerah mana saja yang akan dikunjungi, Kanwil Kemenag Provinsi Riau juga akan melaksanakan buka bersama dan peringatan Nuzulul Quran di kantor Kanwil Kementerian Agama Provinsi Riau.

“Pada safari Ramadan tahun ini, insya Allah kita akan mengunjungi Kabupaten Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir dan Kepulauan Meranti,” kata H Saman.“Safari Ramadan ini dilaksanakan untuk selalu menjalin silaturrahmi Kanwil Kementerian Agama dengan umat kita,” lanjut H Saman.

Tentang acara buka bersama dan peringatan Nuzulul Quran, Kabag TU menginstruksikan Kabid Penaiszawa untuk mempersiapkan acara tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Persiapkan acara ini dengan sebaik-baiknya. Mohon diundang juga para sesepuh Kementerian Agama kita ini, seperti mantan kakanwil dan para pensiunan lainnya,” kata H Saman.Di akhir rapat, Kabag TU mengingatkan semua bidang supaya berhati-hati dalam penggunaan listrik dan menjaga keamanan kantor.

“Karena kita akan libur panjang, kepada semua bidang saya ingatkan supaya berhati-hati menggunakan listrik agar jangan terjadi bencana kebakaran. Selain itu, semua ruangan hendaknya nanti sudah dipastikan aman supaya jangan sampai kebobolan maling,” tutup H Saman. (ghp)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.014725 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.68
Jumlah pengunjung: 1072810
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.