Selasa, 9 Juli 2013 –
Pelantikan Pejabat Kuansing

Kuansing (Humas) – Bertempat di Aula Kemenag, Senin, 8/7 Kakan Kemenag Kuansing melantik dan mengukuhkan Pejabat dijajaran Kemenag Kuansing.

Adapun Pejabat yang dilantik itu adalah Risman, S.Pd.I sebagai Kepala Tata Usaha pada MTSN Pangean yang sebelumnya bertugas sebagai guru di MI Pangean, sedangkan jabatan Kepala TU ini ditinggal pergi oleh Prihasni, S.Ag yang pindah tugas dari struktural ke fungsional sebagai guru di Mts Ponpes KH. Dahlan Teluk Kuantan.

Bersamaan dengan itu, Kakan Kemenag juga mengukuhkan Kepala Madrasah dijajaran Kemenag Kuansing. Kepala madrasah yang dikukuhkan itu, yaitu H. Dedi Erwan, S.Ag sebagai Kepala MI Darul Iman Muara Lembu Kec. Singingi yang sebelumnya dijabat oleh dirinya tapi masih dalam SK Yayasan, Dra. Reza Agustina, S.Pd sebagai Kepala MTS Ponpes KH. Ahmad Dahlan Teluk Kuantan Kecamatan Kuantan Tengah yang sebelumnya dijabat oleh Marzuki Dayar, S.Ag karna diangkat menjadi Pimpinan Ponpes di Madrasah tersebut, dan yang ketiga adalah Afiani, S.Pd.I Sebagai Kepala Madrasah Ibtidaiyah Pebaun Kecamatan Kuantan Mudik yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Nisyfu Ramadhan yang memasuki masa pensiun.

Acara yang sangat strategis tersebut dihadiri oleh Pejabat, Kasubbag TU, Kepala Seksi, Penyelenggara, Kepala Kua Se Kuansing, Kepala Madrasah Satker, Kepala Madradah Swasta, Penghulu, Pengawas Madrasah, Pengawas Pais serta seluruh pegawai Kankemenag Kuansing dan Pegawai Kua Kecamatan Kuantan Tengah.

Pada kesempatan tersebut Kakan Kemenag dalam pidatonya menyampaikan, bahwa mutasi dikalangan PNS itu sudah hal biasa, PNS itu tunangannya adalah mutasi. Ada mutasi itu karna prestasi, ada karna kebutuhan, ada juga karena penyegaran, tapi jangan ada mutasi karena hukuman, ini yang tidak kita inginkan,“papar Erizon.

Yang dilantik pada saat ini adalah orang-orang pilihan, dipilih oleh atasan dan dipilih Oleh Allah SWT. Jangan sia-siakan Amanah yang diberikan, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, bekerjalah dengan ikhlas, tunjukkan dedikasih yang tinggi untuk kemajuan Kementerian Agama kedepan,“tandasnya.

Diakhir sambutannya Kakan Kemenag Kuansing yang baru ini, mengucapkan selamat atas pelantikan ini, saya secara pribadi dan keluarga serta secara kedinasan memohon maaf, karena 2 hari lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan 1434. Hijriyah semoga segala doa dan amalan kita diterima oleh Allah. SWT, imbuhnya. (ar)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.011176 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1040927
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.