Jumat, 14 Juni 2013 –
Pembinaan Penyuluh Agama Islam PNS dan Non PNS di Kemenag Inhu

Rengat (Humas) – Kepala Bidang Penerangan Agama Islam dan Zakat Wakaf (Kabid Penais Zawa) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau, Drs. H. Irhas, memberikan pembinaan terhadap Penyuluh Agama Islam PNS dan Non PNS yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Hari Selasa (11/6), di mulai sekitar pukul 13.30 WIB, bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hulu. Kegiatan di buka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hulu yang di wakili oleh Kasi Bimas Islam, Drs. A. Karim.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hulu, melalui Kasi Bimas Islam, Drs. A. Karim menyatakan bahwa kegiatan ini sangat perlu adanya untuk meningkatkan kualitas penyuluhan di tempat penyuluhannya. Beliau mengharapkan kepada para peserta yang hadir untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan baik.

Kabid Penais Zawa Kanwil Kemenag Prov. Riau, Drs. H. Irhas, menyatakan “Peran dan fungsi Penyuluh Agama Islam baik PNS maupun Non PNS perlu di tingkatkan secara signifikan, agar menjadi Penyuluh yang berkualitas, berupayalah menjadi penyuluh yang inovatif. Beliau juga menambahkan bahwasannya sebentar lagi kita akan memasuki Bulan Suci Ramadhan, maka peran dan fungsi Penyuluh sangatlah di harapkan. (Ar)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.010236 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 938123
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.