Kamis, 6 Juni 2013 – Kankemenag
Kemenag Rohul Pimpin Doa Pada Acara Menteri Koperasi dan UKM

Rokan Hulu (Humas)- Kakan Kemenag Rohul Drs H Ahmad Supardi Hasibuan MA, memimpin doa bersama dalam acara Pekan Daerah (PEDA) XIV Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) dan Hari Koperasi ke 66 Provinsi Riau Tahun 2013, Rabu (5/6/2013) bertempat di Desa Rambah Utama Kec Rambah Samo Kab Rohul.

Acara tersebut dihadiri ribuan orang, yang terdiri dari Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia Dr H Syarif Hasan MM, Deputi Koperasi dan UKM, Gubernur Riau Dr HM Rusli Zainal SE MP, Bupati Rohul Drs H Achmad MSi, Anggota DPR RI Drs H Wan Abubakar MS, Anggota DPRD Provinsi Riau dan Kab/Kota.

Hadir juga dalam acara tersebut Bupati/Walikota se Provinsi Riau, Forkopimda Kab Rohul, Kepala Badan/Dinas/Kantor Tingkat Provinsi Riau dan Kab Rohul, Ketua dan peserta KTNA Kab/Kota se Provinsi Riau, Pengurus Koperasi, BUM-Des, dan seluruh stake holder yang terkait dengan koperasi, usaha kecil dan menengah.

Ahmad Supardi Hasibuan, dalam doanya memohon kehadirat Allah SWT, kiranya acara Peda XIV KTNA dan Peringatan Hari Koperasi ke 66 Tingkat Provinsi Riau di Rohul ini, mendapat limpahan rahmat, berkah, dan ridhoNya, sebab acara ini pada hakikatnya adalah manifestasi rasa syukur kami atas berbagai nikmat yang dianugerahkanNya kepada kami.

Ahmad juga bermohon kiranya acara ini menjadi perekat silaturrahim, persatuan dan kesatuan, ukhuwah dan persaudaraan, tolong menolong, bantu membantu, dan gotong royong di antara sesama masyarakat Riau, menuju masyarakat madani, baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur.

Doa diakhirir dengan permohonan ampun atas segala dosa dan kesalahan yang diperbuat, baik oleh seluruh hadirin, orang tua, pemimpin, pendahulu, dan seluruh kaum muslimin dan muslimat, baik yang masih hidup maupun yang sudah mati, sebab tanpa ampunanNya tak mungkin dosa dapat dihapus.***(Ash)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.040026 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 683676
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.