Selasa, 4 Juni 2013 –
Kankan Kemenag Kota Dumai Lantik Pejabat Ekselon IV B

Dumai (Humas) – Dalam rangka pengisian kekosongan Jabatan Struktural Kantor Kementerian Agama Kota Dumai yang sudah lama di tinggalkan pejabat lama atas nama Sahat Labok Sihombing karena mutasi ke Kantor Wilayah Prov. Riau. Kakan Kemenag Kota Dumai Drs H Darawi MA hari ini melantik Pejabat Struktural Ekselon IV B bidang penyelenggara Kristen, Rode Manurung S.PAK, Kamis 10.30 (30/05/2013) di Aula Kantor Kemenang Kota Dumai Jl Tuanku Tambusan Bagan Besar Dumai.

Kepala Kantor Kemenag Kota Dumai Drs H Darawi MA dalam sambutannya mengatakan Jabatan merupakan anugrah Tuhan Yang Maha Kuasa. Karena tidak semua kita diberikan oleh Allah. “Jabatan itu berat dan tidak semua kita mampu menjalaankan amanah yang diberikan Allah SWT” ujar Kakan Kemenag Kota Dumai.

Kakan Kemenag menambahkan Alih tugas PNS di Lingkungan Kementerian Agama khususnya Kemenag Kota Dumai merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengantian kekosongan jabatan. Untuk itu setiap jabatan yang di amanahkan harus muhasabah diri terhdap tupoksi yang diberikan kepada kita.

Selanjutnya Kakan Kemenag menjelaskan dalam berkerja kita harus mencari strategi-strategi atau kiat bagaimana umat merasa penting akan agama itu sehingga menjadi bagian dari dirinya. Ia mengajak kepada semua pihak untuk terus membangun kehidupan agama di Kota Dumai dengan malakukan koordinasi pada Kementerian Agama Kota Dumai.

Hadir pada acara pelantikan tersebut Ka. Subbag TU Drs H Khaidir, Kasi Pendis Drs H Syafwan, Kasi Bimas Islam Drs H Harmaini, Kasi Peny. Haji dan Umrah Drs H Zakaria, Peny. Syariah Drs Zulkifli, Ketua Darma Wanita Persatuan Ny Agra Dewi Darawi, Ka.KUA se Kota Dumai. Ka Madrasah Negeri se Kota Dumai, Ketua PGPI Pendeta James Demo, ketua BKGD Drs Robin Napitipulon dan Pegawai Kemenag Kota Dumai. (harmi)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.010708 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 698015
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.