Rabu, 1 Mei 2013 –
Bupati Inhu dan Kakanwil Kemenag Riau Monitoring Ujian Akhir PDTA

Rengat (Humas)- Senin, (29/4) Bupati Indragiri Hulu, Yopi Arianto, SE bersama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Riau (Kakanwil Kemenag Prov.Riau), Drs. H. Tarmizi Tohor, MA, melakukan monitoring Ujian Akhir Pendidikan Diniyah Takmiliyah Awaliyah (PDTA) se Kabupaten Indragiri Hulu. Turut hadir bersama rombongan Ketua DPRD Inhu, Drs. Ahmad Arif Ramli, Kakan Kemenag Inhu, Drs. H. Abd. Kadir, Kepala Dinas Pendidikan Inhu, Ujang Sudrajat, SP, M.Si,Kasubbag Ortala dan Kepegawaian Kanwil Kemenag Riau, Drs. H. Efrion Efni, M.Ag, Kasi Pendidikan Diniyah dan Pontren Kemenag Inhu, Marjoni, S.Ag, MA dan Ka. KUA Kec. Rengat, H.Mistar Abdurahman, MA.

Pada pelaksanaan hari pertama ini Bupati dan Rombongan mengunjungi PDTA Nurul Islam Kampung Besar Seberang Kec. Rengat dan PDTA Ar Rahman Komplek Masjid Raya Rengat, ujian pertama dilaksanakan pukul 14.00 WIB yaitu Al-qur’an Hadist dan ujian kedua pukul 16.00 WIB Akidah Akhlak.

Di sela-sela kesempatan Kakan Kemenag Inhu melalui Kasi Pendidikan Diniyah dan Pontren, Marjoni, S.Ag, MA mengkonfirmasikan bahwa pada tahun ini Ujian Akhir PDTA di laksanakan serentak se Kabupaten Inhu berlangsung selama 4 hari, 29 April – 2 Mei 2013. Kemenag Inhu membentuk Tim Monitoring Pelaksanaan Ujian Akhir PDTA sebanyak 35 orang terdiri dari pokjawas dan tenaga kependidikan Kemenag Inhu. Tim tersebut melakukan monitoring ke PDTA-PDTA yang tersebar di 14 Kecamatan se Kabupaten Indragiri Hulu. Ujian Akhir PDTA tahun ini di ikuti oleh 5095 siswa dan berjalan lancar hendaknya sampai akhir pelaksanaan seperti yang terlihat pada hari pertama. (Ar)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.010731 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 959747
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.