Jumat, 15 Maret 2013, 01:31 –
Riau Juara II Lomba Pidato Guru TK Aisyiyah Tingkat Nasional 2013

Pekanbaru (Humas)- Utusan Ikatan Guru Taman Kanak- Kanak Bustanul Athfal Aisyiyah Provinsi Riau, Tengku Asmaroni S Pd, berhasil meraih juara II pada Lomba Pidato Porseni Tingkat Nasional Ikatan Guru Bustanul Athafl Aisyiyah di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) 8 Maret 2013 lalu.

Prestasi tersebut berhasil diuukir setelah bersaing ketat dengan peserta dari 27 Provinsi se Indonesia yang turus meramaikan kegiatan tersebut. “Ini merupakan prestasi yang mengejutkan, karena banyak peserta yang juga tampil luar biasa, khususnya peserta dari pulau Jawa,” jelas Tengku Asmaroni saat bertandang di ruang kerja Kakanwil Kemenag Riau, Drs H Tarmizi Tohor MA.

Sebelumnya pada tahun 2011. perempuan yang keseharian menjabat sebagai Kepala TK Aisyiyah 2 Sukajadi Pekanbaru ini juga mengukir prestasi pada pemilihan Kepala TK Teladan tingkat Nasional.

Terhadap prestasi yang telah diraih oleh utusan Riau tersebut disambut baik oleh Kakanwil Kemenag Riau, Drs H Tarmizi Tohor MA dengan sepenuhnya akan memberikan dukungan terhadap kegiatan- kegiatan keagamaan, khususnya yang dalaksanakan oleh TK.

“Ini membuktikan bahwa TK Islami di Riau sudah banyak memberikan sumbangan prestasi khususnya dalam membangun generasi penerus yang tidak hanya dibidang pengetahuan umum tapi juga dengan bekal ilmu keagamaan. Jadi sangat tepat untuk pendidikan awal anak.

Untuk itu, Kakanwil meminta agar Asmaroni yang telah berprestasi baik tingkat provinsi maupun nasional hendaknya dapat mengembangkan pengetahuan dan kemampuannya kepada anak didik atau guru- guru lain, sehingga lahir genarasi yang baru yang juga mampu berkiprah di daerah, maupun nasional. (mus)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.011105 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1141672
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.