Rabu, 13 Februari 2013, 01:40 –
Kemenag dan FKDT Siapkan Kisi- Kisi Soal Ujian Akhir MDTA

Pasir Pengaraian (Humas)- Menghadapi Ujian Akhir Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) TP 2012/2013 Kementerian Agama kab. Rokan Hulu bekerjasama dengan Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) kecamatan se-Keab. Rokan Hulu pada Senen (11/2) melakukan pembuatan kisi-kisi soal bertempat di Aula Kemenag Kab. Rokan Hulu.

Hadir dalam kesempatan itu Kakan Kemenag Kab. Rokan Hulu Drs. H. Ahmad Supardi, MA didampingi Kasi Pendis Drs. H. Syahrudin, M.Sy. Seluruh ketua FKDT sebanyak 16 orang dan 4 orang Guru MDTA yang termasuk kedalam tim penbuatan kisi-kisi soal yang berjumlah 20 orang.

Kepala Kantor Kemenag Kab. Rokan Hulu Drs. H. Ahmad Supardi, MA dalam arahannya mengatakan, kegiatan pembuatan kisi-kisi soal ini merupakan sebagai upaya untuk melakukan persiapan ujian akhir MDTA, sehingga diharapkan nanti dalam ujian akhir MDTA akan mendapatkan hasil yang memauaskan.

“Selama ini kita mendengar keluhan bahwa anak-anak kita dalam ujian agak kewalahan dalam menjawab terutama pada mata pelajaran Bahasa Arab. Tentunnya dengan adanya kisi-kisi soal ini, para siswa dapat mempelajari dan mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian akhir MDTA nantinya” tambah Ahmad Supardi.

Sementera itu Kasi Pendis Drs. H. Syahrudin, M.Sy mengungkapkan “Terimakasih kepada tim yang telah bekerja keras menyiapkan kisi-kisi saol, kita akan perbanyak dan akan kita kirimkan ke seluruh MDTA yang ada dikabupaten Roka Hulu, mudah-mudahan hasil ujian akhir MDTA TP 2012/2013 ini akan lebih baik dari tahun yang lalu” tambnya. (fds)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.013877 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 1115265
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.