Sabtu, 2 Februari 2013, 06:04 –
Kemenag Inhu Serahkan SK Mutasi Kepada 16 PNS

Rengat (Humas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Indragiri Hulu, Drs. H. Abd. Kadir, di dampingi Kasubbag Tata Usaha, Drs. H. Ahmad Karyani, menyerahkan SK mutasi beberapa pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Indragiri Hulu, Jum’at (1/2) di ruang kerja Kankemenag.

Mutasi ini sebagai implementasi dari PMA NO.13 Tahun 2012 tentang struktur organisasi instansi vertikal Kementerian Agama, yaitu mengisi dan menyesuaikan dengan uraian tugas yang baru sesuai PMA pada setiap seksi yang ada.

Dalam pengarahannya Kakankemenag Kab. Inhu, menyampaikan bahwa mutasi adalah sesuatu hal yang biasa, tidak perlu merasa gelisah dan resah karena setiap pekerjaan itu pada dasarnya tujuan sama yakni untuk kepentingan negara, tidak ada tempat yang basah atau yang kering, sebagai PNS di lingkungan Kankemenag Kab. Inhu kita sama-sama bekerja untuk memenuhi kewajiban yang telah di amanahkan kepada kita semua.

Beliau juga mengharapkan, untuk terusdapat memelihara hubungan sosial antara kita satu sama lainnya yang selama ini bisa dikatakan cukup baik, semoga bisa ditingkatkan, minimalnya dipertahankan.

Adapun pegawai yang mendapatkan SK mutasi kali ini adalah sebagai berikut :1. Marlis, A. Ma dari pegawai seksi penamas menjadi pegawai subbag tata usaha2. Sison, S.Sos dari pegawai penyelenggara syariah menjadi pengelola kepegawaian subbag tata usaha3. Yovi Rahman, S.Sos dari pegawai KUA Kec. Lubuk Batu Jaya menjadi pegawai subbag tata usaha4. Said Marjohan dari pegawai seksi urais menjadi pegawai seksi bimas islam5. Abu Solihin, S.Sos dari pegawai seksi urais menjadi pegawai Seksi bimas islam6. Ehir Damri, S.Ag dari pegawai seksi pekapontren menjadi pegawai seksi bimas islam7. Syafrialdi, S.HI dari pegawai penyelenggara zakat dan wakaf menjadi pegawai seksi bimas islam8. Duleh Malik, S.IP dari pegawai seksi mapenda menjadi pegawai seksi pendidikan madrasah9. Farida Iriani, S.Pd.I dari pegawai seksi mapenda menjadi pegawai seksi pendidikan madrasah10. Onrizal, S.IP dari pegawai seksi mapenda menjadi pegawai seksi pendidikan agama islam11. Apriman, S.Sos dari pegawai seksi penamas menjadi pegawai seksi pendidikan agama islam12. Nurdianah, S.Hum dari pegawai seksi pekapontren menjadi pegawai seksi pendidikan diniyah dan pondok pesantren13. Nurmalia, S.Pd.I dari pegawai seksi penyelenggaraan haji dan umrah menjadi pegawai KUA Kec. Rengat14. Maizeniwati, S.H dari pegawai penyelenggara zakat dan wakaf menjadi pegawai penyelenggara syariah15. Dra. Hj. Suharni dari Guru MTsN Pekanheran menjadi Guru B. Inggris MTsS Madinatun Najah Rengat16. Indah Choiru Maslachah dari penyuluh agama islam KUA Kec. Rengat Barat di nota tugas ke pegawai seksi penyelenggaraan haji dan umrah. (Ar).

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.017306 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 1101638
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.