Sabtu, 19 Januari 2013 –
Kemenag Riau Tetapkan Langkah- langkah Awal Tahun Anggaran 2013

Pekanbaru (Humas)- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Riau, Drs H Tarmizi Tohor, MA menyampaikan bahwa sebelum melaksanakan tugas, setiap pegawai Kemenag mesti terlebih dahulu membaca dan memahami aturan dalam bekerja. Termasuk serius dalam bekerja.

“Sedang serius saja kita disalahkan orang, apalagi bekerja main-main. Jangan biasakan tradisi yang salah selama ini berjalan, harus bias perbaiki diri,” ujar Kakanwil di depan para kepala madrasah Aliyah, Ibtidaiyah dan Tsnawiyah dan seluruh Satuan Kerja (Satker) Kementerian Agama se-Riau di aula Kanwi Kemenag Provinsi Riau, Pekanbaru, Jumat (18/1). Dia menambahkan, untuk revisi DIPA, jangan dilakukan di pertengahan dan akhir tahun. Lakukanlah revisi di awal tahun. “Ke depan, kita tidak akan melakukan rapat kerja di akhir tahun. Idealnya, raker itu di awal tahun,” lanjut Kakanwil.

Kakanwil juga mengingatkan bahwa yang memeriksa bidang Pendidikan Islam (Pendis) sekarang adalah tim Inspektur Jendral (Irjen) Kementerian Agama yang terdiri dari Kejaksaan Agung. “Untuk itu, bekerjalah secara profesional,” tutur Kakanwil lagi. (ghp)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.102566 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 964184
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.