Kamis, 8 November 2012 – Pendis & Madrasah, Kankemenag
Masa Pendaftaran Sertifikasi 2013 Di Kemenag Inhil di Perpanjang

Tembilahan (Hukmas)-Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hilir khususnya seksi Pendidikan Madrasah, mempersilahkan kembali seluruh guru RA/Madrasah yang belum terdaftar untuk di Sertifikasi dengan mengajukan pendaftaran sertifikasi bagi guru RA/Madrasah tahun 2013, Kamis (08/11) sampai tanggal 27 November 2012 di Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Inhil, pada jam kerja.

Adapun persyaratan yang perlu dipenuhi antara lain: Bagi yang namanya terdaftar dalam long list agar mengisi formulir pemutakhiran data A.2 , sedangkan yang belum terdaftar sama sekali agar melengkapi berkas sebagaio berikut: (1). Mengisi formulir pemutakhiran data A.1, (2). Fotocopi ijazah terakhir yang dilegalisir perguruan tinggi yang bersangkutan, (3). Fotocopi SK awal dan SK akhir (4) fotocopi sk pembagian tugas dan roster, (5) fotocopi NUPTK, (6)bagi PNS menyertakan fotocopi SK CPNS dan sk PNS (7) bagi yang mendapat tugas tambahan menyertakan fotocopi sk tugas tambahan tersebut.

Informasi yang diperoleh dari pengelola sertifikasi di Kemenag Inhil, Bakhtiar, S.Ag,MA bahwa pendaftaran sertifikasi ini diperperpanjang untuk memberikan kesempatan kepada guru-guru yang belum sempat mendaftar sertifikasi untuk mendaftar disertifikasi, selain itu ketika ditanya tugas tambahan itu apa-apa saja. Di jelaskan bahwa “Tugas tambahan di RA/Madrasah aadlah tugas tambahan bagi guru semisal Kepala RA/Madrasah, Kepala Perpustakaan, Kepala Labor. Pada intinya segala tugas tambahan yang ada nilai JTM nya” (Yar)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.067003 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1041097
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.