Kamis, 11 Oktober 2012 –
Kakan Kemenag Kota Dumai Buka Pembinaan Laporan Keuangan SAI dan BMN

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Dumai membuka Orientasi Pembinaan Laporan Keuangan Sistem Ankuntansi Instansi (SAI) dan Barang Milik Negara (BMN) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Dumai Tahun Anggaran 2012, Selasa (09/10/2012) di Hotel Comfort Jl. Jenderal Suderman Dumai.

Kakan Kemenag Kota Dumai Drs H Darawi MA mengatakan pembinaan laporan keuangan SAI dan BMN ini sangat penting untuk kita pelajari hal ini berkaitan dengan pengelolaan harta negara atau barang milik negara. Kekurangan SDM dalam bidang pengelolaan harta negara ini tidak berarti kita berdiam diri, tapi bagaimana kita terus memacu diri dengan terus belajar dan belajar.

Selanjutnya Kakan Kemenag mengatakan pengelolaan harta negara merupakan tanggungjawab kita sebagai aparatur negara umumnya khususnya kita di kementerian Agama. Untuk itu sebagai Pegawai yang berada di Kementerian Agama kita dituntut untuk melakukan pengelolaan yang baik. Baik tidaknya pengelolaan tersebut sangat ditentukan SDM yang ada. Untuk itu kita inginkan SDM kemenag mampu mengelola dengan baik sehingga diakui di tengah masyarakat.

Lebih lanjut Kakan Kemenag meminta kepada peserta pembinaan untuk mengikuti kegiatan ini dengan serius timba ilmu sebanyak-banyaknya

“Ikuti kegiatan ini dengan baik, tanya sebanyak-banyaknya kepada nara sumber hal –hal yang berkaitan SAI dan BMN” ujar Kakan Kemenag

Hadir pada acara pembukaan Ka. Subbag Tata Usaha Drs H Syafwan, Kasi Pekapontren dan Panamas Drs H Harmaini, Kasi Urais dan Haji Drs H Zakaria, Kasi Mapenda Plt. Drs Syarifudin, Ketua Panitia Pelaksana Kusnan S.Pd.I, para undangan, serta seluruh peserta utusan dari setiap seksi dan penyelenggara Kantor Kemenag Kota Dumai, unit satker Madrasah dan KUA se Kota Dumai sebanyak 40 orang. Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, 09 – 12 Oktober 2012. (harmi)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.053303 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 697741
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.