Senin, 1 Oktober 2012, 16:12 – Bidang Haji & Umroh
311 JCH Kota Dumai Menuju Embarkasi Batam

Dumai (Humas) – Pelepasan Keberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Dumai dihadiri Keluarga JCH, suasana pelepasan begitu haru. Banyak dari anggota keluarga yang mengantar tidak bisa menahan rasa harunya sehingga isak tangispun menghiasi acara pelepasan JCH disela-sela Bacaan kalimat Talbiyah yang disenandungkan Petugas dan diikuti JCH. Gema Takbir akan panggilan Allah SWT terasa begitu dekat bagi JCH yang akan menunaikan ibadah haji 1433 H/2012 M. Senandung Azan yang dilantunkan H Firdaus S.Pdi, pengawai Kemenag Kota Dumai, mengiringi keberangkatan JCH Kota Dumai ke Embarkasi Batam dengan kapal Ferry Dumai Line 1 dan 2 jam 07.30 WIB.

Wakil Wali Kota Dumai dr H Agus Hidayat melepas keberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Dumai sebanyak 311 orang, Senin 06.30 WIB (01/10/2012) di Aula Pelabuhan Pelindo Jl. Datuklaksamana Dumai.

Hadir pada acara pelepasan tersebut Wali Kota Dumai H Khairul Anwar SH, Kakan Kemenag Kota Dumai Drs H Darawi MA, Wakil Kakan Pengadilan Tinggi Agama Drs H Asrori MH, Kasi Urais dn Haji Kemenag Kota Dumai Drs H Zakaria M.PdI, Kabag Kesra H Faisal, Ketua IPHI Kota Dumai H Amiruddin, Camat, Ka KUA, unsur muspida se Kota Dumai.

Wakil Wali Kota Dumai dr Agus Hidayat dalam sambutannya mengatakan perjalanan ibadah haji menguras tenaga dan fikiran. Oleh karena itu ia meminta kepada JCH untuk tetap menjaga kekompakan jamaah, rasa persaudaran dan kesehatan.

“Ibadah haji yang dilaksanakan ini menguras tenaga dan pemikiran, untuk itu kepada bapak ibu JCH tetap kompak dan menjaga kesehatannya” ujar Wakil Wali Kota Dumai.

Lebih lanjut Wakil Wali Kota Dumai mengatakan jaga nama baik bangsa dan negara indonesia dan jangan lupakan doakan masyarakat Dumai

“jaga nama baik bangsa dan negara dan doakan dumai sejahtera dan damai” ujar wakil wali Kota (harmi)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.063400 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.54
Jumlah pengunjung: 1179546
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.