Senin, 24 September 2012, 17:57 –
Silaturahim Keluarga Besar Persatuan Guru Raudhatul Athfal Kabupaten Siak

Siak(Humas). Keluarga Besar Persatuan Guru Raudhatul Athfal Kabupaten Siak melaksanakan Kegiatan silaturahim bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak. Acara silaturahim dihadiri oleh pengurus Provinsi Riau, Pengurus Kabupaten Pelalawan dan Pengurus Persatuan Guru Raudhatul Athfal dari Kabupaten Kampar.

Acara dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak, H. Mukhlis, SHI didampingi Kasi Mapenda Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak, Waspendais dan Drs. Wandi Utama selaku pemateri dalam kegiatan Silaturahmi Persatuan Guru Raudhatul Athfal Kabupaten Siak. Dalam sambutannya H. Mukhlis, SHI menyambut baik kegiatan ini karena dapat mengundang Pengurus tingkat Provinsi dan mengundang pengurus dari Kabupaten lain.

Ketua panitia Acara Tuti Suryati, MA mengatakan ini sudah menjadi agenda tahunan namun untuk kali ini berbeda karena Persatuan Guru Raudhatul Athfal Kabupaten Siak mengundang pengurus dari tingkat Provinsi Riau dan mengundang beberapa pengurus Kabupaten Kota lainnya dan mudah-mudahan kedepannya kita dapat mengundang seluruh pengurus Raudhatul Athfal Kabupaten/Kota se Riau tutur beliau penuh harapan menutup wawancara dengan humas Kantor Kemenag Kabupaten Siak.

Dihadiri 40 orang guru Raudhatul Afthal se Kabupaten Siak beserta tamu dari Kabupaten lain acara silaturahim berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan. (andi)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.466133 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 1106035
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.