Senin, 3 September 2012, 16:13 – Pendis & Madrasah
Kemenag Inhil Buka Pendaftaran Sertifikasi Guru PAI di Sekolah Untuk Tahun 2013

Tembilahan (Humas)Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hilir, mempersilahkan seluruh guru PAI di Sekolah (SD, SLTP, SLTA) yang ada di Kab. Inhil untuk mengajukan pendaftaran sertifikasi bagi guru PAI disekolah untuk Tahun 2013, Senin (03/9) sampai tanggal 21 September 2012 di Seksi Mapenda Islam Kemenag Inhil, pada jam kerja.

Adapun persyaratan yang perlu dipenuhi antara lain: mengisi formulir pemutakhiran data, beserta berkas pendukungnya, yaitu fotocopi Ijazah yang dilegalisir perguruan tinggi yang mengeluarkan ijazah tersebut, fotocopi SK awal sebagai guru, fotocopi SK akhir (untuk SK awal dan akhir dilegalisir oleh yang pihak yang mengeluarkan SK tersebut) , fotocopi SK pembagian tugas mengajar dan roster yang dilegalisir Kepala Sekolah, dan fotocopi NUPTK, masing-masing 1 rangkap kecuali formulir yang dibuat 2 rangkap.Sedangkan bagi guru PAI yang telah mendaftar sertifikasi 2012 kemaren dan datanya ada di Mapenda, tidak perlu lagi mendaftar, untuk melihat daftar tersebut, dipersilahkan datang keseksi Mapenda Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hilir.

informasi yang diterima, tentang mengapa waktunya sangat singkat, dapat diperoleh jawaban bahwa informasi tentang pendaftaran diperoleh dari surat Kanwil Kemenag Provinsi Riau, surat pertama tanggal 21 Juni 2012, hanya berisi pendaftaran sertifikasi bagi guru RA/Madrasah,ini telah dilaksanakan, sedangkan surat kedua, tanggal 3 September 2012 baru dinyatakan juga bagi guru PAI di sekolah, sementara waktunya tidak lama, demikian informasi yang diperoleh dari seksi Mapenda. (Yar)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.062633 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1112436
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.