Kasi PD Pontren : Semarakkan HSN, Berbagai Kegiatan Telah Dilaksanakan

Ditulis Oleh aguskampar Kamis, 24 Oktober 2019, 08:49

Kampar (Inmas) – Dalam rangka menyemarakkan Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2019, berbagai kegiatan telah kita laksanakan. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MAg, melalui Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD Pontren) Muhammad Ali MSy, hari rabu (23/10/2019) diruang kerjanya.

Kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Pondon Pesantren kita diantaranya, Sholawatan, Tabligh Akbar, Upacara peringatan Hari Santri Nasional, Pawai karnaval, dan kegiatan-kegiatan lainnya. Sedangkan untuk di Kantor kita, kita telah melaksanakan Upacara HSN, yang Pembina Upacaranya langsung oleh Bapak Kakan Kemenag Kempar, ungkap Ali.

Adapun tema yang diusnung pada HSN tahun ini adalah “ Santri Indonesia Untuk Perdamaian Dunia”. melalui tema ini hendaknya dapat kita wujudkan dengan sebaik-baiknya. Sehingga Pesantren sebagai laboratorium perdamaian, tempat menyemai ajaran Islam Rahmatanlilalamin dapat terlaksanak sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, pungkas Ali. (Ags/Usm/Mjs)


kembali ke daftar berita

Berita Lainnya