Seksi PAIS Monitoring Guru PAI SMA Babussalam

Ditulis Oleh riaupku Kamis, 24 Oktober 2019, 07:39

Pekanbaru (Inmas), Pada hari Rabu (23/10) kemarin, Seksi Pendidikan Agama Islam (PAIS), Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru melakukan kegiatan monitoring guru PAI ke SMA Babussalam Jalan H.R. Soebrantas Panam. Kamis (24/10).

Berdasarkan Surat Tugas yang dikeluarkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru  Nomor: B-4354/ Kk. 04.5/KP.01.1/10/2019, ada dua Pegawai pada Seksi PAIS yang ditugaskan kesana yaitu Hj. Siti Aminah Sembiring, S.Pd.I (Penyusun Program Peningkatan Kompetensi Pendidik dan Tenaga Kependidikan)  dan Amri Hasrodi, S.Pd.I (Analis Kebutuhan Pendidik / Tenaga Kependidikan).

Hasil monitoring yang dilakukan di SMA Babussalam Pekanbaru tersebut, Pertama: Nama guru PAI yang mengajar disana bernama Mahful. Kedua: Jumlah jam mengajar guru tersebut 36 jam/ minggu. Ketiga: Buku yang  gunakan adalah buku Paket Diknas dan buku Sendiri.  Keempat: Kurikulum yang digunakan disana yaitu K-13.

Kepala Sekolah, Drs. H. Imran Effendy Hasibuan, MA menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim monitoring dari Seksi PAIS yang turut peduli datang guna melakukan pembinaan kepada guru agama di sekolahnya. Ungkap Amri  (Idris)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya