MTs Al-Harokah Darunnajah 12 Terima Tim Akreditasi

Ditulis Oleh hizra Rabu, 23 Oktober 2019, 14:28

Kepala MTs Al-Harokah Darunnajah 12 dan Tim Asesor Provinsi Riau

Dumai (Inmas) - Kepala MTs Al-Harokah Darunnajah 12 Kecamatan Bukit Kapur, Adi Fahimuddin, SH.I, menyampaikan bahwa  akreditasi merupakan bagian dari sistim penjaminan mutu eksternal pendidikan dasar dan menengah seperti yang tercantum dalam Permendikbud nomor 28 tahun 2016 tentang sistim penjaminan mutu pendidikan dasar dan menengah. “Kegiatan ini dilakukan untuk mengakreditasi ulang sekolah/madrasah yang dalam periode visitasi akreditasi sebelumnya telah mendapatkan predikat akreditasi, “ jelasnya

Lanjut Ka. MTs Al-Harokah Darunnajah 12 menambahkan, kegiatan ini juga merupakan suatu indikator dalam pengukuran semua aspek pendukung kegiatan belajar mengajar di sekolah/madrasah dalam peningkatan indeks mutu pendidikan. Tim Asesor juga memantau proses pembelajaran di kelas.

Adi Fahimuddin, SH.I berharap semoga hasilnya nanti memuaskan. Ucapan terima kasih  juga disampaikan kepada kedua Tim Asesor Akreditasi yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung di MTs Al-Harokah Darunnajah 12, Bapak Kasi Pendis Kankemenag Kota Dumai, Bapak Pengawas Kankemenag Kota Dumai, Bapak/Ibu guru dan staf tata usaha yang terlibat dalam kepanitiaan Tim Akreditasi. (Arief)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya