KASI PENMAD & PD. PONTREN LAKSANAKAN PEMBINAAN TERHADAP YAYASAN AR-RAHMANUL MUKMININ RANTAU BAKUNG

Ditulis Oleh riauinhu Rabu, 09 Oktober 2019, 17:25

Indragiri Hulu,(Inmas). Sehubungan dengan upaya peningkatan kinerja serta tertib administrasi yayasan ar-Rahmanul Mukminin Rantau Bakung terhadap lembaga pendidikan yang dikelolanya (MDTA al-Jannah & MIS Rantau Bakung), Selasa 08 Oktober 2019 kepala seksi pendidikan madrasah kantor kementerian agama kabupaten Indragiri Hulu, Hendriadi, S.Ag,M.Pd.I (urut empat dari kiri pada gambar) melaksanakan pembinaan terhadap MIS Rantau Bakung terkait dengan persiapan akreditasi, simpatika.
Selain hal tersebut di atas, dibahas juga terkait reposisi kepengurusan yayasan ar- Rahmanul Mukminin Rantau Bakung untuk segera di akte notariskan, ujar Hendriadi.
Sementara itu, kepala seksi PD. Pontren, Dra. Hj. Nilawati (urut lima dari kiri pada gambar) bersama stafnya (Apriman, S.Sos, urut enam dari kiri pada gambar) melaksanakan pembinaan terhadap MDTA al-Jannah.
MIS Rantau Bakung maupun MDTA al-Jannah yang dikelola yayasan ar-Rahmanul Mukminin Rantau Bakung, ke depannya harus menjadi lebih baik dan memberikan kontribusi terhadap dunia pendidikan, khususnya pendidikan agama Islam, demikian Hendriadi menyampaikan hasil akhir dari acara silaturahim sekaligus pembinaan terhadap kepala madrasah,majelis guru dan pengurus yayasan tersebut di atas.(tulang)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya