Kontingen Pentas PAI Riau Selamat Sampai Di Makasar

Ditulis Oleh adminriau Rabu, 09 Oktober 2019, 17:02

Riau (Inmas) – Alhamdulillah Kontingen Pekan keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (PENTAS PAI) Tahun 2019 utusan Provinsi Riau, telah selamat mendarat di bandara Ujung pandang Makasar pada pukul 15.00 WITA hari Rabu (9/10/19).

Kontingen yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau tersebut disambut langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bone yang bertindak langsung sebagai LO untuk Provinsi Riau.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kanwil Kemenag Riau Dr. H. Mahyudin beserta Kabid Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Drs. H. Fairus langsung mendapat kalungan selendang dan songkok khas Makasar.

Ikut dalam Kontingen Riau ini selain Kanwil Kemenag Riau dan Kabid Pakis, ikut juga Kepala Kemenag Siak, Kepala Kemenag Indragiri Hulu, Kasi PAI di Lingkungan Bidang Pakis, Kasi Pondok Pesantren Bidang Pakis, Kasi PAI Kemenag Inhu, Kasi PAI Siak,Kasi PAI Kampar,Kasi PAI Kuansing, dan Kasi PAI Inhil, dan penggembira.

Selanjutnya Kontingen Riau dibawa menuju asrama haji Sudiang Ujung Pandang tempat dipusatkannya kegiatan Pekan keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (PENTAS PAI) Nasional Tahun 2019.

Kegiatan (PENTAS PAI) Tahun 2019 tersebut akan berlangsung dari tanggal 9 – 14 Oktober 2019, dengan memperlombakan 10 cabang perlombaan.

Kontingen Riau akan mengikuti 4 cabang perlombaan, yakni Musabaqah Tilawatil Qur’an, Musabaqah Hifzil Qur’an, Lomba Pidato PAI dan Lomba Kerasi Busana dengan kekuatan 17 Orang Peserta dan 4 Pembimbing bersama 4 panitia dan 1 dari Inmas Kanwil kemenag Riau. (ana)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya