Ka.Kankemenag Rokan Hulu Gelar Rapat Persiapan Hari Santri Nasional Ke- IV

Ditulis Oleh riaurohul2 Rabu, 09 Oktober 2019, 16:21

Rokan Hulu ( Inmas ) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu Drs. H. Syahrudin, M.Sy menggelar rapat  peringatan Hari Santri Nasional ( HSN ) di aula Kantor Kemenag Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (08/10).

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Kabid Pakis kanwil  Kemenag Riau Drs. H. Fairus MA, Ka.kankemenag Rohul Drs. H. Syahrudin, M.Sy, Sekretaris FKPP Prov. Riau ust. Ali Mukhlisin, Sekda Rohul Diwakili oleh Kadis Perikanan dan perkebunan Sri Hardono, Kabag Kesra Umzakirman, Ketua FKPP Kab. Rokan Hulu H. Abdul Muiz, Ka.Subbag TU Kemenag Rohul H.Zulkifli Syarif, S.Ag, M.Pd.I, Kasi Pendis H. Rusli, S.Ag, M.Sy dan Ketua Panitia HSN Ust. Ahmad Siregar serta seluruh Pimpinan Pondok Pesantren.

Sebagaimana yang kita ketahui peringatan HSN ini diperingati setiap tahunnya pada  tanggal 22 oktober, namun untuk daerah Kab. Rokan Hulu HSN ke IV Tingkat Provinsi Riau Tahun ini dilaksanakan pada tanggal 26 dan 27 Oktober 2019 dengan mengusung tema “Santri Indonesia Untuk Perdamaian Dunia dan Anti Narkoba”.

Adapun Hasil dari agenda rapat tersebut yaitu  tanggal 26 dan 27 Oktober akan digelar acara sholawatan & tabliqh akbar di Islamic centre Rokan Hulu dan untuk Upacara HSN sekaligus pembacaan Ikrar Anti Narkoba akan dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Rokan Hulu tanggal 27 oktober 2019.

Ka.Kankemenag Rokan Hulu H. Syahrudin berharap agar peringatan HSN yang akan datang ini terlaksana dengan sukses.***(Eel)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya