Kasi PD Pontren Gelar Pertemuan TPQ se-Kota Pekanbaru

Ditulis Oleh riaupku Rabu, 09 Oktober 2019, 15:46


Pekanbaru (Inmas), Dalam rangka penyelesaian data EMIS, Kepala Seksi Pendidikan Ddiniyah dan Pondok Pesantren (Kasi PD Pontren) Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru menggelar pertemuan dengan Ka. TPQ se- Kota Pekanbaru. Rabu (09/10)

Pantauan tim inmas,  pertemuan yang berlangsung di aula mini lantai dua Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru  juga dihadir ketua FK-TPQ Kota Pekanbaru, Jamil, SP, Staf Seksi PD Pontren, Rusda, SH dan Operator data EMIS.

Dalam arahannya Kasi PD Pontren menyampaikan pentingnya pendataan. Untuk itu mari kita berazam untuk menyelesaikan permasalahan yang sudah turun temurun yakni data. Kesulitan kita tentang TPQ saat ini adalah data, banyak data yang tidak valid. Ungkap Wahid.

Untuk itu ia berharap sesuai dengan intruksi dari Kanwil Kemenag Provinsi Riau cq  Kabid PAKIS untuk dapat mengisi data EMIS. Untuk itu operator yang telah diusulkan oleh Ka. TPQ masing-masing agar dapat berkoordinir dengan operator EMIS Kantor Kemenag Kota Pekanbaru, Ade Ecal Yansyah. Ujar Wahid. (Idris).

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya