K3RA Kota Pekanbaru Taja Pelatihan Leadership dan Public Speaking

Ditulis Oleh riaupku Rabu, 09 Oktober 2019, 14:01

Pekanbaru (Inmas), Pagi ini di gedung MDI Kota Pekanbaru, Kelompok Kerja Kepala Raudhatul Atfhal (K3RA) Kota Pekanbaru mentaja Pelatihan Leadership dan Public Speaking. Rabu (09/10).

Pantauan tim inmas, Acara diawali dengan pembacaan ayat suci al-Qur’an yang disampaikan oleh Kasni, S.Pd, dilanjutkan dengan pembacaan do’a yang dipandu oleh Drs. Damhuri, Laporan Ketua Panitia, Dra. Hj. Yeni Annis, MA, Kata Sambutan sekaligus membuka acara oleh Ka. Kankemenag Kota Pekanbaru, Dr. H. Edwar S. Umar, M.Ag.

Berdasarkan informasi dari seksi acara, T. Asmaroni, S.Pd, MM bahwa pelatihan Leadership and Public Speaking ini diikuti oleh 180 orang guru RA se-Kota Pekanbaru. Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh narasumber. Ungkapnya

Materi I tentang Pemimpin di Era Modern oleh Dr. Aidil Haris, S.Sos, M.Si, Materi II tentang Kiat Menjadi PEWARA Yang Baik oleh Niky Rahardiyanto, S.Pd. Materi III tentang Motivasi Guru Melalui Metode Pembelajaran oleh Neny Sunarti, M.Pd dan Materi IV tentang Kepemimpinan Yang Efektif pada Lembaga Islam oleh Kasi Penmad, Dr. H. Nasaruddin, M.Si. (Idris/Bustamar).

 

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya