Bimas Kristen serahkan bantuan ke GKPA Pasir Putih

Ditulis Oleh belen Rabu, 09 Oktober 2019, 13:22

Riau (Inmas) Salah satu Program Dirjen Bimas Kristen dengan memberikan bantuan kepada gereja – gereja yang membutuhkan bantuan baik berupa uang atau pun Barang. Berdasarkan Tugas tersebut Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau melalui Pembimbing Masyarakat Kristen menyerahkan Bantuan kepada Gereja Kristen Protestan Angkola Pasir Putih yang beralamat di Jln. Purwosari – Pasir Putih, Kabupaten Kampar.

Acara yang dimulai dengan ibadah Minggu di bawakan Oleh Staf Bimas Kristen, St. Armin Antoni Silaban, S.Th dihadiri oleh Pembimas Kristen, Sahat Lambok Sihombing, M.Pd, Penyelenggara Kristen Kabupaten Bengkalis, St. Denggan Simatupang. S.Pak, beserta 4 orang staf Bimas Kristen.

Pendeta Sofian Pane, Selaku Pendeta Resort menyambut baik kedatangan Bimas Kristen yang telah meniatkan diri untuk berkunjung sekalian memberikan bantuan kepada gereja GKPA Pasir Putih.

“Semoga ini menjadi awal yang baik bisa bersilah turahmi dengan bimas Kristen sehingga mampu menyokong dan memperhatikan umat yang ada di seluruh Riau khususnya GKPA Pasir Putih saat ini “ ungkap beliau.

Selesai Ibadah pendeta Sofian Pane memandu acara Pemberian Bantuan berupa satu buah  Laptop dan satu buah Infokus yang diserahkan oleh Pembimas Kristen, Sahat Lambok Sihombing, M.Pd  kepada pihak gereja melalui Guru Huria GKPA Pasir Putih, St. Jr. Sormin.

Sahat berharap semoga apa yang diperoleh pada saat ini dapat memberi suka cita sehingga pelayanan di Gereja Kristen Protestan Angkola mampu menjadi berkat kepada semua jemaat Gereja Kristen Protestan Angkola Pasir Putih. Kunjungan yang dilaksanakan tepatnya pada Minggu XVI setelah Trinitatis, ( Minggu 06 Oktober 2019) diakhiri dengan Foto bersama dengan seluruh parhalado dan jemaat yang kemudian dilanjutkan dengan Jamuan makan siang (belen)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya