Kakan Kemenag Bengkalis Gelar Rapat Bersama Kasi dan Penyelenggara

Ditulis Oleh bengkalis2 Selasa, 08 Oktober 2019, 23:05

Bengkalis (Inmas) – Bertempat di ruang pertemuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis, Selasa (8/10/2019), Kepala Kantor Kemenag Bengkalis Drs H Jumari mengadakan rapat koordinasi dan kerja di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis. Rapat ini dalam rangka membahas realisasi anggaran per September 2019 dan evaluasi dari masing-masing Kepala Seksi dan Penyelenggara.

 

Rapat kali ini dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkalis Drs H Jumari, Kepala Subbag Tata Usaha Dr H Carles SAg MA, Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam H Zulkarnaen SAg, Kasi Pendidikan Madrasah Drs H Khaidir, Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Drs H Abdul Hamid, Kasi Pendidikan Agama Islam Khairul Nizan SPd MA, Penyelenggara Syari’ah H Ibrahim SAg, Penyelenggara Kristen Denggan Simatupang SPd, Ketua Pokjawas diwakili Hasbullah SAg, Bendahara Suarno SE, Perencanaan H Ismail SAg, dan beberapa pegawai Subbag Tata Usaha lainnya.

 

Dalam arahannya, Kakan Kemenag mengatakan bahwa agar kita bisa melaksanakan tugas kita itu lebih efektif dan efisien, maka kita perlu duduk bersama untuk mengkoordinasikan secara lebih baik terhadap kegiatan-kegiatan yang telah kita jalankan bersama dari bulan Januari hingga saat ini. Dan inilah maksud diadakannya rapat koordinasi ini sehingga kegiatan kita lebih efektif, lebih efisien dan lebih terkoordinasi dengan baik.

 

Sementara itu, Kasubbag TU H Carles menyampaikan dalam rapat tersebut juga membahas beberapa agenda, yang diantaranya, pertama terkait persiapan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama tingkat Provinsi Riau tahun 2020 yang akan digelar di Kabupaten Bengkalis, kedua tindak lanjut progres pembangunan mushalla Kemenag Bengkalis. Ketiga persiapan grand opening Kantor Kas Bank Riau Kepri Syariah oleh Gubernur Riau, keempat pembahasan terkait Koperasi Kemenag Bengkalis, dan kelima jadwal ekspose masing-masing seksi dan penyelenggara untuk tahun anggaran 2019.

 

Dalam rapat, para Kasi dan Peyelenggara beserta diberi kesempatan untuk memaparkan hasil kerja dan evaluasi kegiatan yang sudah berlangsung pada tahun anggaran 2019. Secara bergiliran, mereka menyampaikan pencapaian yang telah diraih dan mengevaluasi kegiatan ke depan. Rapat tersebut dimulai sekitar pukul 10.30 WIB, dan berakhir sekitar pada pukul 12.10 WIB. (tfk)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya