Praktek 3 Siswi SMK.N 1 Usai di Kemenag Pelalawan

Ditulis Oleh riaupllwn Minggu, 06 Oktober 2019, 05:46

H.M.Rais photo bersama guru pendamping dan siswi yang telah selesai PKL

 

Inmas (Pelalawan) Jum’at 27/09/2019, Ka.Kemenag Pelalawan H.M.Rais,S.Ag.,M.Pd.I  didampingi H.Hazmar,S.Ag.,SH Kasubbag TU Kemenag Pelalawan melepas 3 siswi SMK.N 1 Pangkalan Kerinci yang telah selesai PKL (Praktek Kerja Lapangan) di kantor kemenag pelalawan.

 

Dalam rangka pembentukan Sumber Daya Manusia ( SDM ) yang profesional. Dalam jangka waktu enam bulan 3 siswi SMK.N 1 Pangkalan kerinci praktek dan terapkan ilmunya di kemenag pelalawan.

 

H.M.Rais yang pernah mengabdi menjadi guru di SMA.N 1 Pangkalan kerinci ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh siswi yang telah mengabdi di kantor kita ini, semoga ilmu yang didapat disini bisa nanti diterapkan di sekolahnya. Sehingga semua yang baik tersebut bisa bermanfaat untuk menambah wawasan siswi kita untuk menatap masa depan yang lebih baik lagi.”jelasnya

 

H.Hazmar menambahkan bahwa bimbingan dari ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten pelalawan selama ini, bisa memdatangkan kearah yang lebih baik lagi. Supaya hasil PKL selama disini bisa mencerminkan hal-hal yang baik dimasa yang akan datang. Apa yang didapat siswa selama disini yang bisa dipakai di luar silahkan digunakan untuk dijadikan acuan, yang tidak baik jangan dibawa, cukup tinggalkan disini. “Tutupnya

 

Setelah itu guru dari SMK.N 1 Pelalawan menyerahkan Plakat kenang-kenangan dari siswa yang pernah PKL di Kemenag Pelalawan.

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya