Kemenag Dumai Hadiri Penutupan Pentas PAI Tingkat Provinsi Riau

Ditulis Oleh hizra Kamis, 19 September 2019, 22:17

Kasi Pendis Kemenag Dumai didampingi Pengawas Kankemenag Dumai

Dumai (Inmas) – Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kota Dumai Drs. H. Ade A. Yani didampingi Pengawas Kantor Kementerian Agama Kota Dumai H. Azhar, S.Pd.I, hadiri penutupan kegiatan Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) Tingkat Provinsi Riau. Penutupan yang dilaksanakan di Balai Pelatihan penyuluh Pertanian Provinsi Riau tersebut berlangsung pada hari Rabu (18/09/2019).

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau yang diwakili oleh Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Drs. H. Fairus, MA menutup kegiatan Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) Tingkat Provinsi Riau, mengatakan persebaran pemenang pada Pentas PAI kali ini cukup merata diseluruh Kabupaten/Kota. Kepada peserta yang menjadi pemenang pertama untuk calon kontingen Riau ke Pentas PAI Nasional agar dapat menerima binaan dan bimbingan yang diberikan oleh pembimbing yang dilaksanakan secara optimal, jelimat, teliti diseluruh cabang serta kepada peserta agar dapat mengikuti semua arahan pembimbing. Sedangkan pada tingkat Provinsi akan dipersiapkan pembimbing untuk membina peserta Kontingen Riau.

Pada kesempatan ini, pemenang perlombaan Pentas PAI Tingkat Provinsi Riau yang dilaksanakan selama 2 Hari dari tanggal 17 – 18 September 2019, diberikan Sertifikat prestasi dan khusus untuk Pemenag Pertama akan menjadi peserta Kontingen Provinsi Riau untuk mengikuti Pentas PAI Tingkat Nasional di Makasar. (Arief)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya