Perwakilan UIN Suska Riau Kunjungi Kemenag Kota Dumai

Ditulis Oleh hizra Kamis, 19 September 2019, 15:50

Perwakilan UIN Suska Riau bersama Kasubbag TU Kemenag Dumai

Dumai (Inmas) - Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kantor Kementerian Agama Kota Dumai Drs. H. Zulkifli menerima Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) dari Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau di ruang kerja Kasubbag TU pada Rabu (18/09/2019).

Rahman, M.Ag selaku guru pendamping saat menyerahkan mahasiswa PKL menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kantor Kementerian Agama Kota Dumai diwaliki Kasubbag TU Kemenag Dumai Drs. H. Zulkifli yang bersedia menerima mahasiswa dari UIN Suska Riau untuk melaksanakan tugas yang ditetapkan kampus kepada mereka. Ia berpesan kepada mahasiswa untuk bekerja dengan baik dan mengikuti aturan yang ada di kantor serta melapor atau meminta izin terlebih dahulu apabila ada keperluan baik keperluan pribadi maupun keperluan kampus.

Sementara itu Kasubbag TU dalam arahannya menyambut baik kehadiran mahasiswa PKL di Kankemenag Kota Dumai. Ia mengungkapkan bahwa setiap tahun Kemenag Kota Dumai selalu kedatangan mahasiswa yang akan melakukan praktek. Untuk itu ia mengharapkan para mahasiswa ini nantinya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan mengikuti aturan yang ada di Kantor Kementerian Agama Kota Dumai. Hal ini dikarenakan bahwa kantor juga memiliki peraturan seperti layaknya kampus. Tutupnya (Arief)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya