Humas Kankemenag Siak Lakukan Monitoring Validasi Data di KUA Kecamatan Sungai Mandau

Ditulis Oleh riausiak Kamis, 19 September 2019, 11:43

Siak (Inmas) – Rabu, (18/09/19), bagian Humas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak mengadakan monitoring dalam rangka validasi data di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sungai Mandau. Monitoring ini bertujuan untuk sinkronisasi data yang dimiliki oleh Kankemenag Siak berkaitan dengan rumah ibadah, majelis taklim dan data-data keagamaan lainnya dengan data ter-update yang dimiliki oleh KUA Kecamatan Sungai Mandau.

Tim Humas yang diketuai oleh Awaludin Romadhani ini juga memberi masukan dan pembinaan kepada bagian administrasi KUA Kecamatan Sungai Mandau berkaitan dengan kerapian administrasi agar sesuai dengan standard format yang telah ada di Kankemenag Siak. “Kami sangat mengapresiasi rekan-rekan yang mengabdi memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan Sungai Mandau ini. Oleh sebab itu, untuk kesempurnaan pelayanan kita mesti bagus secara pelayanan maupun administrasi. Kami juga berharap kepada rekan-rakan untuk aktif mempublikasikan kegiatan-kegiatan KUA agar dapat diberitakan agar masyarakat luas dapat melihat dan mengetahui kegiatan kita di KUA ini”, ungkapnya.

Sementara itu, Alwis, S.Sos., MA selaku Kepala KUA Kecamatan Sungai Mandau mengapresiasi dan senang atas kunjungan Humas kankemenag Siak tersebut. Menurutnya hal tersebut untuk sinkronisasi data antara yang sudah ter-update di Kabupaten dengan yang real ada di Kecamatan. “Semoga dengan koordinasi ini kita dapatkan data yang betul-betul real dan valid,” uajrnya. (Hd)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya