Terbaik, Kontingen Kabupaten Siak Raih Juara Umum Pada Ajang Pentas PAI Tingkat Provinsi Riau 2019

Ditulis Oleh riausiak Kamis, 19 September 2019, 11:38

Siak (Inmas) – Kamis, (19/09/19), kabar gembira diterima oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak. Hal ini menyusul kabar yang disampaikan oleh Kepala Seksi Pendidikan Islam Kankemenag Siak, Resman Junaidi, S.HI yang mentakan bahwa kontingen Kabupaten Siak berhasil meraih Juara Umum terbaik Pertama pada ajang  Pentas PAI (Pekan  Keterampilan Dan Seni Pendidikan Agama Islam) Tingkat Provinsi Riau tahun 2019 yang diselenggarakan di Pekanbaru mulai dari tanggal 17 s/d 18 Sept 2019 tersebut.

Adapun nama peserta yang memperoleh Emas utusan kontingen kabupaten Siak adalah;

  1. Tilawah SD putra, Zulfikri Arva dari SDN 02 mempura
  2. Tilawah SMP putri, Salma Azwa dari SMPN 1 Tualang
  3. Tilawah SMA putri, Gracella Mardiani dari SMK Miftahul Quran Kerinci kanan
  4. Pidato SMA putra, Amirul Muttaqien, SMAN 1 Siak.

Mengetahui berita tersebut, Kepala Kankemenag Siak, Drs. H. Muharom sangat senang dan bangga. “Tahniah. Terimakasih telah mengharumkan nama Kabupaten Siak. Teruskan semangat kalian dalam menuntut ilmu, gali terus potensi diri, kembangkan ke nilai-nilai positif , jauhi oleh kalian setiap yang merusak masa depan. Ingatlah selalu akan kesusahan orang tua untuk menjadikan kalian orang-orang sukses baik dunia maupun akhirat, tanamkan sifat ihsan dalam diri yakni jika apa saja yang kita lakukan, Allah pasti melihat kita”, ungkapnya.

Nantinya, untuk pentas PAI tingkat Nasional akan diselenggarakan pada tanggal 9 -14 Oktober 2019 di Kota Makasar dan Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau akan melaksanakan seleksi Peserta untuk utusan Provinsi Riau. (Hd)


kembali ke daftar berita

Berita Lainnya