Penyerahan Hadiah Lomba Pawai Taaruf dan MTQ MTS PPNI Kampung Baru Kecamatan Gunung Toar Oleh Kepala Madrasah

Ditulis Oleh riaukuansing Rabu, 11 September 2019, 16:04

Kuansing (inmas ) Senin (09/09/19 ) Kepala Madrasah MTs PPNI Kampung Baru, Kecamatan Gunung Toar menyerahkan secara langsung hadiah lomba pawai Taaruf dan MTQ dalam rangka menyambut 1 Muharram 1441 H. Penyerahan hadian berlangsung di lapangan upacara bendera MTS PPNI Kampung Baru setelah pelaksanaan upacara bendera selesai.


Bapak Marwan, S.Pd, Kepala MTs PPNI Kampung Baru menyerahkan hadiah berupa piala kepada peserta yang mendapatkan peringkat ke (1,2 dan 3). Rasa penasaran santriwan dan santriwati akhirnya terjawab setelah seminggu berlalunya kegiatan tersebut. Kelas yg mendapatkan juara lomba pawai taaruf dan lomba MTQ adalah sebagai berikut: 


Pertama, lomba pawai taaruf, Juara pertama dari kelas IX.2 (sembilan dua), wali kelasnya Gimin Saputra, S.Hum, Juara ke dua dari kelas VIII.1 (Depalan satu), wali kelasnya Aprito Saputra, S.Pd.I,  Juara ke tiga dari kelas VIII.4 (delapan Empat), wali kelasnya Wiwik Kusumawati, S.Pd.


Kepala MTs PPNI Gunung Toar berharap " semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada santri dan santriwati supaya  lebih baik dari tahun sebelumnya ". Ucapnya. (M/N).

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya