Duduk Bersama Umara dan Ulama, Kakan Kemenag Inhil Hadiri Istighosah Puncak Wisata Religi Gema Muharram 1441 H

Ditulis Oleh mukhtarinhil Rabu, 11 September 2019, 15:26

Tembilahan (Inmas) – Duduk bersama Umara dan Ulama, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hilir, H. Harun, S. Ag, M. Pd menghadiri Istighosah puncak peringatan Even Wisata Religi Gema Muharram 1441 H / 2019 M yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir melalui Dinas Pemuda Olah Raga dan Kebudayaan, Selasa (10/09/2019) yang dipusatkan di Lapangan Upacara Jl. Gajah Mada Tembilahan.

Acara tersebut juga dihadiri Bupati Inhil, HM. Wardan, Wabup Inhil, H. Syamsudin Uti, Kakanwil Kemenag Provinsi Riau, Dr. H. Mahyudin, MA, Kadis Kebudayaan Provinsi Riau, Perwakilan Bupati dan WaliKota Se Riau, Ketua DPRD Inhil, Sekda Inhil, Anggota forkopimda Inhil, Perwakilan dari Kabupaten Bengkalis, Perwakilan dari Kabupaten Siak, Alim Ulama dan tamu undangan lainnya.

Istighosah puncak peringatan Wisata Religi Gema Muharram yang di mulai pada pukul 16.00 Wib diisi dengan acara zikir dan tabligh akbar dengan menghadirkan penceramah kondang Syekh Fikri Thariq Al-Katsiri dari Ibu Kota Jakarta.

Untuk diketahui, ini merupakan event wisata religi yang diadakan setiap tahunnya digelar Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang berjuluk Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia dihiasi dengan ribuan tabak telur bunga dan ribuan mangkok bubur asyura dan telah menjadi Even Wisata Religi Provinsi Riau. ***(Utar)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya