Ma Darun Naim Dedap Ukir Prestasi Di Awal Tahun 1441 H.

Ditulis Oleh riaumeranti Rabu, 11 September 2019, 09:39

Penyerahan piala dan piagam oleh siswa pemenang nasyid kepada pihak sekolah Ma Darun Naim Dedap.

Meranti (inmas). Tahun baru Hijriah adalah momen seluruh umat islam muhasabah diri atas dosa dan kesalahan-kesalahan yang telah dilakukan pada masa lalu dan mengambil pelajaran untuk memulai langkah baru mewarnai lembaran baru yang akan datang, sehingga kita menjadi insan yang semakin tahun semakin menjadi insan yang lebih baik.


Semangat itu juga lah yang selalu di tanamkan oleh Ma Darun Naim Dedap kepada para siswanya.


Bersyukur kepada Allah, di awal tahun baru 1441 H ini, MA Darun Naim Dedap telah berhasil mengukir prestasi gemilang dengan menyabet juara 1  lomba nasyid Putra dan Juara 1 lomba Nasyid Putri tingkat SMA, SMK dan MA Se Kecamatan Tasik Putri Puyu yang di taja oleh SMAN 1 Tasik Putri Puyu.(9/9/2019)


Menurut Kepala Sekolah Ma Darun Naim Dedap Zulkifli.S.Pd.I, Nasyid merupakan salah satu kegiatan ekstra kurikuler, sebagai ajang penyaluran minat dan bakat para siswa, yang telah di laksanakan semenjak berdiri nya Ma Darun Naim Dedap, dibawah bimbingan salah seorang guru Ma Darun Naim Dedap Yayan hayatuningsih S.pd.


Selanjutnya Zulkifli menyampaikan ucapan terima kasih kepada para siswa yang telah berhasil mengharumkan Nama Ma Darun Naim Dedap, dan terimakasih kepada guru pembimbing Nasyid yang telah dengan sabar membimbing para siswa Ma Darun Naim Dedap, sehingga telah dapat mengukir prestasi-prestasi yang membanggakan.


Terlepas dari itu semua, karakter dan pribadi peserta didik kami lah yang kami utamakan dalam proses belajar mengajar, karna matlamat kami adalah menciptakan generasi yang berakhlakul karimah dan selalu siap eksis di masyarakat dalam  bidang apa pun, baik dalam bidang agama maupun bidang umum, tandas Zulkifli.

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya