Kasubbag TU Takziah ke Rumah Duka Pegawai Kemenag Kota Dumai

Ditulis Oleh hizra Selasa, 10 September 2019, 23:24

Takziah kediaman rumah duka Beben Susanto, S.Kom

Dumai (Inmas) - Kasubbag TU Kemenag Dumai Drs. H. Zulkifli  bersama rombongan dari Kemenag Dumai didampingi  para Kasi  dan Penyelenggara bertakziah ke rumah staf Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Dumai Beben Susanto, S.Kom atas meninggal  orangtuannya. Kehadiran rombongan diterima langsung oleh Beben Susanto, S.Kom beserta keluarga dan masyarakat setempat. Minggu (08/09/2019)

Menurut penjelasan dari Beben, ibunda tercintanya Almarhumah Daini binti Taksim, tepat lahir Lipatkain, tanggal lahir 10 Januari 1940, tutup usia di usia 79 tahun. "Almarhumah meninggal sekitar pukul 05.00 WIB. Beliau meninggal dunia di rumah duka di Jalan Meranti darat Gang. Mahoni.

Dalam takziah yang disampaikan oleh Kasubbag TU Kemenag Dumai Drs. H. Zulkifli menyampaikan ucapan turut belasungkawa atas meninggalnya Ibunda Beben Susanto, S.Kom staf Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Dumai, bagian Kepegawaian.

"Almarhumah semoga mendapat tempat yang layak dan mulia di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menerima cobaan ini," doanya.

Beben selaku Ahli bait mengucapkan terimakasih atas kehadiran keluraga Kasubbag TU Kemenag Dumai dan keluarga besar Kementerian Agama Kota Dumai ketempat kediamannya dan merasa sangat senang serta terhibur atas kehadirannya. Ujarnya (Arief)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya