Jum’at Barokah, Pegawai Kemenag Yasinan

Ditulis Oleh riaupku Jum'at, 23 Agustus 2019, 09:47


Pekanbaru (Inmas), Pagi ini usai melaksanakan apel masuk di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru, Pegawai Kemenag Kota Pekanbaru mengawali kegiatannya di Jum’at berkah ini dengan Kegiatan Yasinan. Jum’at (23/08). 

Pantauan tim inmas dilapangan, Kegiatan yang dipusatkan di masjid Ikhlas Beramal Kantor Kemenag Ini dihadri oleh Kasi PAIS, Dr. H. Rialis Kamsa,  M.Pd, Kepala Penyelenggara Syari’ah, Haryati, SE. ME.Sy.Ak dan Pegawai serta jama’ah masjid Ikhlas Beramal.

Bertindak sebagai pemimpin pembacaan surat Yasin dan takhtim yakni: H. Asari Husin, Bustamar, S.HI, M.Sy dan Drs. H. Amnan. Sedangkan pembacaan do’a dipandu oleh Ustadz Syarifuddin Siregar.

Disamping Yasinan juga dijalankan kegiatan infak kepada jama’ah Yasinan, dari bakul berjalan ini terkumpul dana yang selanjutnya diserahkan kepada pengurus untuk keperluan imarah masjid Ikhlas Beramal. Alhamdulillah pagi ini juga ada sedekah makanan dari ibu – ibu untuk jama’ah yasinan. Semoga ini semua mendekatkan diri kita kepada Allah  SWT. Amin (Idris). 

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya