Sekjen Kemenag RI Monev Realisasi Pembangunan Balai Nikah

Ditulis Oleh riaupku Kamis, 22 Agustus 2019, 14:58

  

Pekanbaru (Inmas), Pada hari ini Tim dari Biro Perencanaan Sekjen Kementerian Agama Republik Indonesia datang ke Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru, guna melakukan monitoring dan evaluasi (monev) terhadap pembangunan Balai Nikah yang melalui dana SBSN. Kamis (22/08).

Kedatangan tim dari Jakarta ini disambut oleh Ka. Subbag TU, Drs. H. Efrion Efni, M.Ag Didampingi Kasi Bimas Islam, H. Muhammad Nazar, S.Ag, Kepala Penyelnggara Syari’ah, Haryati, SE.ME.Sy. Ak, Perencana Muda, Erkantoni, SE.

Sementara itu rombongan tim dari Sekjen Kemenag terdiri dari Redho Slamet Pribadi.,S.Sos Kasubbag Evaluasi dan Pelaporan II, Biro Keuangan Kemenag Republik Indonesia, Nurjanah S.Pd (Staff Fungsional Umum), Mastutik, (Analis Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran / Koorwil e-Monev SMART se- Riau), serta Ahmad Marzuhdi  Koorwil e-MPA se- Riau Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau,

Kunjungan ke Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru dalam rangka monitoring Evaluasi realisasi Pembangunan Balai Nikah di Kecamatan Sukajadi yang menggunakan dana bersumber dari SBSN (Surat Berharga Syari’ah Negara. ( Idris )

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya