BIRO KEUANGAN KEMENAG RI Kunjungi Kantor Kemenag Kota Pekanbaru

Ditulis Oleh riaupku Kamis, 22 Agustus 2019, 14:13


Pekanbaru (Inmas), Redho Slamet Pribadi.,S.Sos Kasubbag Evaluasi dan Pelaporan II, Biro Keuangan Kemenag Republik Indonesia, didampingi oleh Nurjanah S.Pd Staff Fungsional Umum, Mastutik, Analis Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran / Koorwil e-Monev & SMART se- Riau, serta Ahmad Marzuhdi  Koorwil e-MPA se- Riau Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau, melakukan Kunjungan ke Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru dalam rangka Evaluasi Pelaporan Realisasi Program program yang telah dijalankan, pada hari Kamis Tanggal 22 Agustus 2019, bertempat di Aula Mini Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru.

Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru Drs.H.Efrion Efni.,M.Ag di dampingi oleh Kasi Bimas Islam , H. Muhammad Nazar.S.Ag, Penyelenggara Syari’ah Haryati SE.I.,ME.Sy.Ak. Perencana Muda Erkantoni.SE dan Analis Laporan Akuntabilitas Kinerja Bustamar.SHI.,M.Sy. menyambut langsung kedatangan Pejabat Kemenag RI ini.

Kasubbag Evaluasi dan pelaporan menyatakan “ dengan adanya pertemuan semacam ini menjadi bahan pengingat kita akan pentingnya pelaporan, untuk menguatkan evaluasi dan pengambilan keputusan dalam proses perencanaan pelaksanaan program - anggaran di tahun tahun  berikutnya," ujarnya. ( Bustamar )

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya