UPACARA DETIK-DETIK KEMERDEKAAN RI, KAKANKEMENAG KAB. INHU PIMPIN PEMBACAAN DOA.

Ditulis Oleh riauinhu Minggu, 18 Agustus 2019, 15:57

Indragiri Hulu, ( Inmas ). Sabtu 17 Agustus 2019, merupakan peringatan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke – 74. Pada pelaksanaan upacara detik-detik kemerdekaan Republik Indonesia ke – 74 oleh Pemkab Inhu bertempat di Lapangan Sepak Bola Stadion Narasinga Rengat, Kakankemenag Kab. Inhu Drs. H. A. Karim, M.Pd.I pimpin doa bersama.
Berikanlah kami inspirasi yang tak putus-putusnya untuk selalu menciptakan sumber daya manusia unggul Indonesia maju dan berjaya, mampu bersaing dengan bangsa-bangsa di dunia, bangkitkan kesadaran bangsa kami.
Perjuangan belum selesai, jauhkan dan hindarkan bangsa dan negara kami dari fitnah dan marabahaya. Jauhkan kami dari perpecahan, perselisihan serta permusuhan.
Jadikan kami bangsa yang menghargai jasa pahlawannya, serta mantapkan tekad kami, untuk membangun negara dan bangsa kami, agar menjadi bangsa yang beriman, bertaqwa, berakhlak mulia, makmur, adil, dan sejahtera.
Detik-detik kemerdekaan Republik Indonesia kiranya menjadi momentum merekatkan kesatuan dan persatuan di dalam kebhinekaan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, demikian beberapa kutipan doa yang dibacakannya saat pelaksanaan upacara sebagaimana tersebut di atas, dimana pada upacara tersebut hadir bupati Inhu H. Yopi Arianto, S.E, Wakil Bupati Inhu H. Khairizal, S.E,M.Si, , Forkopinda Kab. Inhu , pejabat Pemkab Inhu, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan lain sebagainya.(tulang).

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya