SILATURAHIM SEBELUM UPACARA DETIK-DETIK KEMERDEKAAN RI.

Ditulis Oleh riauinhu Minggu, 18 Agustus 2019, 15:29

Indragiri Hulu, ( Inmas ). Setelah selesai seluruh rangakaian kegiatan pada Sabtu 17 Agustus 2019 di lingkungan Kankemenag Kab. Inhu, yaitu upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke – 74 Tahun 2019, penyerahan SK pensiun terhadap salah seorang guru di MTs N 1 Inhu, dan dilanjutkan dengan penyematan medali serta penyerahan piagam Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya, Kakankemenag Kab. Inhu Drs. H. A. Karim, M.Pd.I bersama tim Inmas menuju ke Rengat guna mengikui upacara peringatan detik-detik Kemerdekaan RI ke – 74 oleh Pemkab Inhu bertempat di lapangan sepakbola Stadion Narasinga Rengat.
Sebelum menuju lokasi pelaksanaan tersebut, waktu yang ada dimanfaatkan untuk sarapan bersama dengan wakil bupati Inhu H. Khairizal, S.E,M.Si bersama Forkopinda Kab. Inhu di Gedung Sejuta Sungkai Rengat yang berada di sebelah rumah dinas bupati Inhu.
Kakankemenag Kab. Inhu menyatakan, bahwas moment seperti tersebut jarang sekali bisa terjadi. Terkait dengan pelaksanaan kegiatan sebagaimana tersebut di atas lah sehingga pertemuan/silaturahim seperti sekarang ini bisa terjadi. Dalam pertemuan tersebut, dibahas juga secara ringan terkait dengan kondisi sosial politik, dan budaya di Kab. Inhu, demikian Kakankemenag Kab. Inhu menyatakan kepada tim Inmas saat menuju lokasi pelaksanaan upacara detik-detik Kemerdekaan RI ke-74.(tulang).

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya