CATATAN KECIL PENERIMA SATYALANCANA KARYA SATYA.

Ditulis Oleh riauinhu Minggu, 18 Agustus 2019, 14:43

Indragiri Hulu, ( Inmas ). Sehubungan dengan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya PNS di lingkungan Kankemenag Kab. Inhu yang dilaksanakan selepas Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 74 di Kankemenag Kab. Inhu, Hendriadi, S.Ag,M.Pd.I selaku Kasi Penmad merasa bersyukur atas penganugerahan tersebut dan juga menjadikan kebahagiaan tersendiri karena tiga orang staf seksi Penmad juga menerima hal yang sama seperti dirinya.
Kemudian daripada itu, ucapan terimakasih juga buat Kakankemenag Kab. Inhu Drs. H. A. Karim, M.Pd.I yang dengan kesibukannya masih menyempatkan dirinya untuk melaksanakan penyematan medali maupun penyerahan piagam Satyalancana Karya Satya kepada seluruh penerima yang hadir pada saat itu. Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwasanya selepas pelaksanaan uapcara di Kankemenag Kab. Inhu, beliau segera menuju ke Rengat dalam rangkaian upacara peringatan detik-detik Kemerdekaan RI ke – 74 oleh Pemkab Inhu.
Tak lupa juga terimakasih kami ucapkan buat rekan-rekan kepanitian yang telah mensetting kegiatan tersebut sehingga dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu.
Terkait dengan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya, mewakili rekan-rekan pada seksi Penmad, tentunya kami akan menjadikan motivasi maupun spirit atas peningkatan kinerja, terkhusus pada seksi penmad dan secara umum di lingkungan Kankemenag Kab. Inhu, demikian beberapa penyampaian Hendriadi, S.Ag,M.Pd.I selaku Kasi Penmad pada tim Inmas Kankemenag Kab. Inhu.(tulang).

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya