NEGARA BERI TANDA KEHORMATAN ATAS BAKTI PNS.

Ditulis Oleh riauinhu Minggu, 18 Agustus 2019, 13:52

Indragiri Hulu, ( Inmas ). Selepas pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 74 Tahun 2019 di lingkungan Kankemenag Kab. Inhu, yang sebelumnya telah dilaksanakan juga penyerahan SK Pensiun kepada salah seorang tenaga pendidik, acara selanjutnya adalah Penyerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 66 PNS di lingkungan Kankemenag Kab. Inhu yang keseluruhannya langsung dilakukan oleh Drs. H. A. Karim, M.Pd.I didampingi Ka.Subbag Tata Usaha H. Marjoni, S.Ag,MA.
Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya adalah merupakan sebuah tanda penghargaan oleh Pemerintah Indonesia kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah berbakti selama 10, 20, atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan, dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.
Adapun penerima Satyalancana Karya Satya di lingkungan Kankemenag Kab. Inhu pada peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 74 Tahun 2019 sbb :
1. Satyalancana Karya Satya 10 Tahun        =    41 Orang
2. Satyalancana Karya Satya 20 Tahun        =    19 Orang
3. Satyalancana Karya Satya 30 Tahun        =      6 Orang
Pada gambar tampak Kakankemenag Kab. Inhu menyerahkan Saytalancana Karya Satya 30 Tahun kepada salah seorang PNS a.n Said Marjohan. ( staf Seksi Bimas Islam)
Kepada seluruh PNS yang menerima Satyalancana Karya Satya tentunya akan terus melaksanakan tupoksi dengan peningkatan kinerjanya, demikian harapan kita bersama, ujar Drs. H. A. Karim, M.Pd.I saat dialog dengan tim Inmas Kankemenag Kab. Inhu.(tulang).

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya