Pelepasan Kontingen KSM Kabupaten Siak Menuju Even Tingkat Provinsi Riau

Ditulis Oleh riausiak Kamis, 15 Agustus 2019, 10:40

Siak (Inmas) – Rabu, (15/08/19), Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak, dilaksanakan upacara pelepasan kontingen Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Kabupaten Siak yang akan berlaga di tingkat Provinsi Riau. Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Bimas Islam, H. Ahmad Muhaimin, S.Ag mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak, dan dihadiri oleh Plh. Kepala Seksi Pendidikan Islam, Drs. H. Syaifudin, Pengawas serta ASN dilingkungan Kantor Kementeerian Agama Kabupaten Siak juga Pendamping.

Dalam sambutannya, H. Ahmad Muhaimin, S.Ag mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak, menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala madrasah yang telah mendampingi siswa/i yang dipercaya dan berprestasi ini untuk mewakili kabupaten Siak dalam ajang KSM Tingkat Provinsi Riau tahun 2019.

Terakhir dalam sambutannya, beliau berpesan kepada pendamping untuk betul-betul memperhatikan serta selalu memotivasi siswanya selalu kejar prestasi dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Siak  di tingkat Provinsi nantinya, dan beliau juga berpesan kepada pendamping KSM Kabupaten Siak agar  selama pelaksanaan KSM nanti untuk selalu berkoordinasi dan memberikan laporan tentang pelaksanaan KSM.

Seperti yang diketahui Kabupaten Siak mengirim sebanyak 33 orang peserta untuk mengikuti KSM Kabupaten Siak se-Provinsi Riau Tahun 2019. Adapun jenis kompetisi yang akan diikuti adalah, untuk tingkat MI. Mapel  : Matematika dan IPA . untuk tingkat MTs: Matematika, IPA dan IPS. Tingkat MA : Matematika, Fisika, Biologi, Kimia, Ekonomi dan Geografi. (Hd)


kembali ke daftar berita

Berita Lainnya