MAN 2 Kuansing Gelar Pelepasan 7 Peserta KSM Tingkat Provinsi

Ditulis Oleh riaukuansing Rabu, 14 Agustus 2019, 11:16

Kuansing (Inmas)- Rabu pagi tepat pukul 07.00 Wib telah dilaksanakan Pelepasan bagi peserta Yang mengikuti kompetisi sains Madrasah tingkat Provinsi di halaman MAN 2 Kuansing. Kegiatan ini di hadiri oleh kesiswaan ibu H. Enidarwati, S. Pd, Bapak Drs. Syariful Adnan dan Pembimbing KSM bapak Ardilo Indragita, S.Pd.


Dalam kegiatan ini 7 orang peserta KSM akan dilepas untuk mengikuti Upacara pelepasan Di kementerian agama kabupaten kuantan Singingi bersamaan dengan Bapak Drs. Zulkifli, M. Pd selaku kepala MAN 2 Kuansing. Dalam kegiatan ini MAN 2 kuansing mampu mengikuti beberapa bidang KSM di antaranya 

1. Bidang biologi yang diikuti oleh Lili Nur Indah sari dan Sesriani, bidang

 2. Matematika yang di ikuti oleh Dicky Wiyono, 

3. Bidang Fisika yang di ikuti oleh M. Ikhsan,

4. BIdang Kimia yang di ikuti oleh Ami arimbi dan Okta Nurliza serta 

5. Bidang Ekonomi yang di ikuti oleh Raja Septi. 

Kegiatan pelepasan ini dilaksanakan begitu penuh semangat dan doa yang baik untuk para peserta KSM MAN 2 Kuansing, harapan yang penuh  oleh Waka Kesiswaan MAN 2 Kuansing. Enidarwati menyampaikan bahwa "semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar, penuh semangat, dan membuahkan hasil yang baik untuk MAN 2 Kuansing seperti bulan lalu MAN 2 Kuansing Mampu menjadi juara umum 1 di KSM tingkat kabupaten" ujarnya pagi Rabu. (DA)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya